Parfum Baru "Utique Ambre" Diperkenalkan secara Premiere di Dunia

(Miss Raras With Utique Ambre Royal)

Mengutip dihalaman Official FM World, kami dengan bangga memperkenalkan komposisi wewangian UTIQUE yang baru dan canggih - AMBRE UTIQUE! AMBRE menawan hati dengan kekayaan bahan pilihan sempurna.

Bergamot sensual dengan sempurna saling terkait dengan perpaduan buah jeruk dan apel. Beberapa saat kemudian, catatan menarik tentang notes tembakau dan cedar bergabung dalam tarian panas ini. Pada akhirnya, aroma menggoda dari musk, nilam, myrrh dan ambergris yang akan muncul.

AMBRE UTIQUE adalah intisari kemewahan yang ditutup dalam botol yang elegan. Komposisi yang sangat tahan lama, yang memberikan pengalaman esoterik baru setiap jamnya. Memukau sebagai permata yang paling berharga.


Parfum ini termasuk klasifikasi oriental fruity, dengan komposisi dari :
Top notes : orange, apple, bergamot, dan cinnamon
Middle notes : clove, tobacco, dan cedarwood
Based notes : tonka bean, patchouli, dan musk

Wangi yg dominan diawal semprotan adalah cinnamon yg eksotis, dilanjutkan wangi clove dan tobacco serta kesan powdery yg ditimbulkan dari based notesnya. Limited edition blm masuk Indonesia 😄

Cocok utk :
Pria dan wanita
Pagi hari dalam ruangan - malam hari
Acara resmi dan semi resmi
Kesan yg ditimbulkan : graceful, rilex, dan modern

Untuk Anda yang ingin mencicipi aroma parfum ini, harap bersabar dalam waktu yang tidak lama harapannya bisa masuk ke Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Parfum Baru "Utique Ambre" Diperkenalkan secara Premiere di Dunia"

Posting Komentar