Tutorial Cara Mudah Order Parfum FM Via Gojek

Khusus untuk Anda mitra bisnis yang ada di Jakarta, jika ada customer yang ingin membeli parfum dan ingin sampai hari itu juga, bisa menggunakan aplikasi Gojek. Caranya adalah sebagai berikut:

1.  Order Ke Kantor FM Jakarta dengan WA/SMS, lalu tuliskan di metode pengiriman "KIRIM MELALUI GOJEK" ==> PASTIKAN ORDER SEBELUM jam 14.00 WIB. Perhatikan apakah Invoice perlu dilampirkan atau tidak (Untuk Dropshipping, biasanya tanpa invoice).


2. Nanti Customer Service Kantor akan balas orderan kita, dengan pemberitahuan kalau barang sudah bisa di ambil di loket 7, Kantor Wisma Aldiron.
3. Kemudian Buka Aplikasi GOJEK. Klik menu GO-SEND, Pilih tempat pengambilan (Pick Up) Parfum di Wisma Aldiron, kasih catatan: Tanya Satpam untuk Kantor FM Parfum, dan mohon hubungi by call kalau sudah ke CS Kantor/Loket 7 (untuk memastikan Petugas CS FM terima dengan benar. Data yang perlu kita siapkan: Order/ID dan barang nya aja, akan ditanyakan oleh Petugas CS/Loket 7).

cara order parfum, cara order parfum fm, cara beli parfum,  cara pesan parfum

4. Pilih pengiriman ke alamat/lokasi si pembeli. Klik Next lalu diminta mengisi data nama pengirim + no HP pengirim, lalu isi data nama Penerima + no HP penerima.
5. Untuk pembayarannya dibebankan kepada penerima barang, kita hanya orderkan melalui Aplikasi Gojek di HP Kita, tentunya kita harus informasikan biaya pengiriman via Go-Send tadi ke pembeli.
6. Kemudian Pantau GOJEK melalui Aplikasinya sampai ke tujuan. Barang diterima pembeli. SELESAI...
Itu aja, gampang kan? sekarang kita bisa jualan lebih gampang lagi dan 1 hari bisa sampai ke Pembeli. Selamat mencoba dan Salam Wangi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Cara Mudah Order Parfum FM Via Gojek"

Posting Komentar