Launching UTIQUE Parfum & New Car Program 2017 FM World Indonesia

parfum termewah, parfum termahal, parfum terbaik, minyak wangi mahal, minyak wangi mewah, minyak wangi terbaik, jual parfum original, jual parfum murah, jual minyak wangi
Pada hari Sabtu, tanggal 29 April 2017 di kantor pusat PT FM Group Indonesia dilakukan Pelucuran Produk Baru yaitu Parfum UTIQUE dan Peluncuran Program Mobil Baru di tahun 2017. Utique menambah jajaran produk unggulan FM World Indonesia dengan kualitas terbaik. Utique adalah parfum unisex terdiri dari 3 varian aroma yaitu Utique Black, Utique Ruby dan Utique Gold. Di FM UK saat ini sudah hadir varian terbaru dari parfum Utique ini, yaitu Utique Flaminggo dan Utique Muffin. Mau mencoba varian aroma ini, tentunya Anda harus bersabar karena kedua varian aroma tersebut nantinya akan hadir di Indonesia.
Saya berkesempatan mencoba ketiga varian aroma baru dari Utique, pertama saya mencoba aroma Utique Ruby, parfum ini mengusung aroma oriental woody, terkesan manis dan mempesona berbalut elegan, parfum ini adalah yang paling best seller penjualannya di FM World Indonesia, saya tidak heran karena saya pun sangat menyukai parfum ini. Utique Ruby sangat cocok digunakan untuk berkencan, ke pesta pernikahan di siang hari, bisa juga dipakai untuk aktivitas sehari-hari misalnya kerja kantoran, sekedar jalan-jalan (hang out) bersama teman, rapat dan lain lain. Aromanya jangan ditanya nempel terus seperti perangko dan setelah 1 jam dipakai aromanya konstan tidak berubah untuk head notes nya, seharian sangat awet aromanya. Jadi kalau Anda menginginkan aroma yang awet manis dan menggoda saya sarankan untuk memakai parfum ini.
Kedua saya mencoba aroma Utique Gold, parfum ini mengusung aroma Oriental Woody, terkesan mewah dan menawan. Kalau Anda tidak suka aroma yang manis seperti halnya Utique Ruby saya sarankan untuk menggunakan Utique Gold. Pada semprotan awal saya merasakan aroma pink peper berbalut cedar wood dan pala sangat spicy dan segar, membangkitkan semangat, kemudian aroma tengah orris berbalut saffron dan kemewahan aroma vetiver begitu maskulin dan menyegarkan dan diaroma dasar saya menemukan cypriol, patchouli berbalut black musk dan amber. Meskipun Unisex parfum ini saya sarankan cocok untuk Anda para Pria yang menginginkan aroma mewah, elegan dan maskulin, cocok untuk Pria yang memiliki sifat tegas, berpendirian dan berjiwa kepemimpinan.
Dan yang terakhir saya saya mencoba aroma Utique Black, kesan pertama yang saya dapat adalah parfum ini begitu misterius, bagi Anda atau Pria yang memiliki kepribadian jiwa petualang, seseorang yang tidak mudah ditebak, dan Anda yang memiliki sifat mendominasi sangat cocok dengan varian aroma ini. Utique Black mengusung aroma oriental woody yang memberikan kesan elegan, anggun dan misterius. Parfum ini sangat cocok digunakan untuk Party Night seperti pesta kebun, berdansa, dugem, atau acara-acara formal yang dilakukan dimalam hari. Ketiga jenis parfum ini ditawarkan dengan harga yang sangat pantas, Anda cukup menebusnya dengan harga Rp. 1.775.000,- dengan isi 100 ml, kadar fragrances 20%.

Pada acara ini FM World Indonesia memberikan reward bagi mitra bisnis yang berhasil menjadi TOP SELLER parfum Utique di bulan Februari - April 2017.
(3 Top Seller Utique)
Kemudian di segemen terakhir acara, pak Hendrik Pelafu selaku Managing Director FM World Indonesia dan Malaysia, berkesempatan memberikan presentasi program kepemilkan mobil untuk seluruh mitra bisnis FM World, dimana program ini bisa Anda raih mulai level 15% Silver Magnolia. Dibandingkan dengan program sebelumnya, program ini lebih mudah dicapai dengan syarat  dan ketentuan yang berlaku sesuai kebijakan perusahaan. 
Acara yang berlangsung selama 4 jam tersebut akhirnya ditutup dengan pembagian Door Prize oleh Panitia dan dilanjukan dengan makan malam. Peserta yang hadirpun sangat antusias dan terlihat bahagia dengan menggunakan dress code yang unik dan mengusung tema dari parfum Utique. Akhir kata sampai jumpa di acara berikutnya dan saya berharap Anda menjadi bagian dari kesuksesan FM World Indonesia dan jika ingin mencoba aroma Utique atau Anda ingin menjadi mitra bisnis FM World Indonesia, silahkan hubungi saya dikontak website ini. Sukses untuk kita semua dan salam wangi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Launching UTIQUE Parfum & New Car Program 2017 FM World Indonesia"

Posting Komentar