Kado Terindah Dari Pemerintah di Awal Tahun 2017

Sebenarnya saya paling malas bahas politik, tapi ya mau gimana lagi kenyataan memang sangatlah pahit (Nyontek lagu lirik lagu Iwan Fals hahaha...), siapa sangka diawal tahun 2017 ini kita mendapatkan kado terindah dari Pemerintah yaitu kenaikan harga yang cukup wah. Mulai dari kenaikan harga cabe, kenaikan tarif dasar listrik, kenaikan harga BBM, serta kenaikan pajak biaya pengurusan surat kendaraan bermotor, belum lagi dampak turunannya seperti kenaikan harga sembako, kenaikan tarif angkutan umum dan lain-lain bikin tambah ruwet ya. Mau tidak mau, suka tidak suka kita harus mengetatkan ikan pinggang menghemat pengeluaran dan kalau bisa menambah income. 

Nunggu kenaikan gaji??? boro-boro, dalam setahun kenaikan 10% saja udah mending belum lagi Pressure dari atasan yang bikin kepala pusing hehehe (sadar masih nyambi jadi karyawan). Dibidang farmasi, oil gas & service banyak karyawan yang melakukan perampingan mengurangi karyawan dan pengetatan budget hingga mengurangi bonus karyawan dan menunda kenaikan gaji tahunan. Di perusahaan skala kecil, menengah naik gaji pun tidak berdampak karena tidak menutupi inflasi yang terjadi.

Jadi bagaimana solusi bagi Karyawan, Petani, Peternak, Santri, Mahasiswa, Ibu Rumah Tangga bahkan Pengangguran untuk mendapatkan tambahan penghasilan dan lain-lain??? Salah satunya adalah melirik peluang bisnis, yakni bisnis Network Marketing, yang jika dijalankan secara Fokus dan konsisten bisa menjadi jalan percepatan income Anda kedepan. 

Berdasarkan hal tersebut, kami dari team FM DCI Network akan mengadakan acara Table Talk Wangi yang akan mengupas secara tuntas dan detail mengenai peluang bisnis parfum bersama FM World, catat tanggalnya ya (Lihat gambar dibawah). 
Pembicara adalah orang-orang yang kompeten dan terbukti komitmen serta tidak diragukan lagi dalam dedikasinya untuk terus mengembangkan bisnis FM baik di skala nasional maupun internasional. Hadiri eventnya dan tanyakan langsung pada mereka bagaimana kisah sukses berbisnis parfum FM dan bagaimana strateginya. Anda juga bisa mencoba berbagai varian aroma parfum Federico Mahora, lebih dari 100 aroma. Are you READY for next Diamond Orchid in FM World???

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kado Terindah Dari Pemerintah di Awal Tahun 2017"

Posting Komentar