FM DCI Network Goes To Malaysia

FM DCI Network salah satu jaringan terbesar FM World di Asia Pasifik yang didirikan oleh Pak Agustinus Eryanto Halim saat ini sudah melebarkan sayap ke negeri Jiran, yakni Malaysia. Salah satu Core Leader diteam saya adalah Ibu Sukma Sulis atau yang biasa dipanggil Carly, saat ini menjadi satu-satunya team FM Malaysia yang fokus menggarap pasar Malaysia. Malaysia adalah negara dengan pertumbuhan pasar Kosmetik yang baik, tidak heran produk-produk kosmetik sangat digandrungi disana. Seperti dilansir Liputan6.com dari Data Department of Statistic Malaysia, impor produk kecantikan dan perawatan badan di Malaysia pada tiga tahun terakhir tumbuh positif dengan tren meningkat rata-rata sebesar 3,65 persen setiap tahunnya.
(Team FM DCI Network Malaysia)
Produk kosmetik, parfum dan skincare dari FM World memiliki berbagai kelebihan dibandingkan dengan produk kosmetik lainnya ini diantaranya: 

  1. Memiliki inovasi dan kualitas terbaik (tanpa paraben, free mercuri, dibuat dari sumber-sumber essensial alami dari alam), dan harga akan bersaing dengan kompetitor yang sudah ada.
  2. Produk parfum tanpa zat pewarna, tanpa paraben, mengunakan bahan-bahan alami (diproses secara Pureganic) dengan teknologi tinggi.
  3. FM World menciptakan produk Skin Care berbasis Herbal, sehingga aman untuk dikonsumsi.
Dengan hadirnya team FM DCI Network di Malaysia akan memudahkan Anda yang berdomisili di Singapore maupun di Malaysia untuk mengembangkan bisnis FM disana. Dengan jajaran produk yang sudah teruji banyak digandrungi di seluruh dunia dan disukai jutaan orang di seluruh dunia, tentunya ini merupakan kesempatan besar bagi Anda. Disamping itu FM World sebagai perusahaan Direct Selling Multinasional menawarkan berbagai benefit dan kompensasi yang terbaik bagi para distributornya sebagai hasil dari kerja kerasnya bermitra bersama FM World. Apakah Anda akan menangkap peluang yang sangat bagus ini?
(FM DCI Network team Malaysia)
Untuk menjadi mitra bisnis FM World di Malaysia dan Singapore, silahkan menghubungi salah satu Leader FM DCI Network Ibu Sukma Sulis (Carly Wong) di No HP 0176475299. Bisa menghubungi beliau untuk menanyakan seputar produk dan peluang bisnis FM World. Salam wangi & Sukses untuk Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FM DCI Network Goes To Malaysia"

Posting Komentar