A Women without Perfumes is a Women without Future (Coco Chanel)

Ada sebuah kutipan populer dari Gabriele Coco Chanel mengenai pentingnya keharuman tubuh bagi seorang wanita. Ia suatu saat mengatakan bahwa "Wanita tanpa Parfum adalah Wanita tanpa Masa Depan." Ya, pendapat pencipta parfum legendaris Chanel No. 5 itu memang benar. Parfum memiliki fungsi yang lebih dari sekedar mengharumkan tubuh saat beraktivitas sehari-hari, karena parfum dapat meningkatkan kepercayaan diri, mendefinisikan kepribadian dan mempengaruhi penilaian orang lain terhadap pemakainya.

Wanita Cantik dan Sukses belum lengkap kalau tidak memakai parfum untuk mengharumkan tubuhnya. Mungkin pria tidak secara langsung mengatakan bahwa mereka menyukai wanita yang harum, tetapi tidak bisa dipungkiri, dari cara mereka memandang bisa mengartikan apakah pria tersebut suka atau tidak dengan aroma tubuh wanita tersebut.

Meskipun keharuman parfum sifatnya sangat personal ada baiknya Anda selektif dalam memilih parfum yang akan digunakan. Jangan mudah terpengaruh orang lain atau kemasan yang lucu-lucu tetapi pertimbangkan kesesuaian keharuman dengan selera Anda juga.

Kemudian pilih parfum yang memang Berkualitas. Sepertinya kita semua sepakat jika wanita dengan keharuman parfum yang Berkualitas dan Nikmat akan lebih menarik. Keharumannya pun akan lebih bertahan lama. Sementara keharuman parfum yang terkesan “Murah” atau terlalu biasa membuat wanita yang memakainya kurang menunjukkan karakter pribadi dan menarik perhatian lingkungan disekitarnya.

Lalu kapan seorang Wanita harus mengenakan Parfum? Setiap hari! Ingat bahwa Make-up yang sempurna dan Pakaian yang indah belum lengkap tanpa Keharuman yang menawan. Dengan parfum Anda bisa meninggalkan kesan kemanapun Anda pergi. (Sumber: wolipop.detik.com).

Memilih wewangian yang asli dan berkualitas saat ini tidaklah semahal yang anda bayangkan, FM World sebagai produsen parfum asal Polandia menyediakan parfum asli eropa dengan harga yang sangat terjangkau, karena sistem pemasaran yang unik dari distributor langsung ke anda sebagai pemakai sehingga memotong rantai distribusi yang panjang dan menekan biaya pemasaran, tidak heran jika parfum produksi FM World memiliki rentang harga mulai dari 200-an ribu sampai dengan 400-an ribu saja. Anda berminat memiliki koleksi parfum Federico Mahora?  Bisa bergabung sebagai Reseler atau Order melalui kontak website ini. Salam wangi & Sukses selalu untuk anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "A Women without Perfumes is a Women without Future (Coco Chanel)"

Posting Komentar