iPaymu Sistem Pembayaran Online Yang Terintegrasi Dengan Semua Bank


# Sekilas tentang iPaymu
Sebelum membahas tentang iPaymu mari kita bahas sejarah yang melatarbelakangi kehadiran iPaymu sebagai solusi pembayaran online yang memudahkan Anda dalam bertransaksi online. Kita ketahui pasar e-Commerce Indonesia bertumbuh dengan sangat cepat di Dunia. Hal tersebut diiikuti dari besarnya pertumbuhan pengguna social media seperti Facebook, Twitter, Instagram, dll. Menurut lansiran mashable.com 20% dari transaksi terjadi di sosial media. Orang lebih tertarik membeli produk dari page social media seperti facebook, instagram dll dibandingkan dengan Website.

Kita ketahui Indonesia memiliki trend yang sangat positif seperti:
  • Meningkatnya kaum golongan ekonomi menengah dan keatas. Meningkatnya kestabilan pertumbuhan ekonomi 6%. 
  • Pasar internet yang berbasis perangkat seperti handphone, memicu persaingan yang positif penyedia provider internet dan mereka berlomba untuk mendapatkan kepercayaan (awarness) konsumen. 
  • Meningkatnya pengguna internet 149 juta di 2015, jumlah tersebuat akan diprediksi akan meningkat dua kali lipatnya 2 tahun yang akan datang.
Salah satu issue yang sangat penting di Indonesia adalah tidak banyak pilihan sistem pembayaran online yang memudahkan users dalam bertransaksi. Penggunaan kartu kredit sebagai alat pembayaran online dirasa kurang populer. Inilah yang akhirnya melatarbelakangi kehadiran iPaymu sebagai sistem pembayaran online yang memudahkan dalam bertransaksi online.

iPaymu adalah Online Payment Processor yang menawarkan solusi pembayaran online. iPaymu memiliki tools terintegrasi ke e-commerce yang Anda butuhkan sebagai alat pembayaran secara online, dengan kartu debit, kartu kredit, bahkan penarikan uang dan pengiriman uang. 

iPaymu hampir sama dengan akun Paypal. Bedanya, iPaymu difokuskan hanya digunakan untuk di dalam negeri, sedangkan Paypal digunakan untuk transaksi internasional. Target operasi iPaymu adalah kalangan menengah ke atas atau yang mengerti akan sistem e-commerce atau kalangan pebisnis. Mungkin anda salah satunya, jadi kenapa tidak memanfaatkan iPaymu. 

# Cara Kerja iPaymu
Hampir sama dengan Paypal, hanya untuk verifikasinya cukup rumit. Mengapa demikian, karena harus melampirkan beberapa dokumen-dokumen penting. Akun iPaymu bisa digunakan untuk penarikan dan pengiriman uang oleh pemilik akun iPaymu apabila sudah diverifikasi.

# Syarat Melakukan Verifikasi Akun iPaymu
1. Memiliki akun iPaymu dengan status SILVER (melakukan deposit minimal Rp. 100.000)
2. Mengirimkan dokumen verifikasi berikut ke alamat email verifikasi@ipaymu.com: 
  • Scan KTP Asli (Berwarna) 
  • Scan Kartu Keluarga / NPWP Asli (Berwarna) 
  • Scan Buku Tabungan / Rekening Bank Asli (Berwarna) 
# Slogan: Mudah , Aman, dan Nyaman
Kemudahan Deposit: 
  • Transfer melalui ATM semua Bank. iPaymu terkoneksi dengan 137 Bank yang tergabung dalam jaringan ATM Bersama dan Prima 
  • Transfer melalui Mobile Banking, Internet Banking, maupun Setor Tunai. 
  • Mendapat transfer dari akun iPaymu lain. 
Kemudahan Transfer: 
  • Transfer uang antar akun iPaymu. 
  • Berbelanja pada online Store merchant iPaymu. 
  • Berbelanja pada marketplace yang merupakan mitra iPaymu. 
  • Tarik uang dari akun iPaymu ke Rekening Bank Anda atau pun via PT. Pos Indonesia. 
# Langkah-langkah Membuat Akun iPaymu
Anda Tertarik menggunakan akun iPaymu? Ikuti langkah-langkah berikut: 
  1. Masuk ke situs iPaymu, silahkan KLIK DISINI
  2. Setelah terdaftar, lakukan verifikasi. 
  3. Setelah akun anda diverifikasi anda bisa menggunakan semua layanan iPaymu. 
  4. Dengan iPaymu Anda bisa melakukan transfer uang, penarikan uang ke Bank, dan berbelanja di merchant-merchant iPaymu. 
# Layanan Afiliasi iPaymu
Layanan Afiliasi iPaymu memberikan kesempatan kepada anda untuk mendapat komisi dengan merekomendasikan orang lain untuk mendaftar sebagai pengguna iPaymu. Setiap pengguna iPaymu masing-masing akan memiliki URL referral unik. Orang yang anda rekomendasikan harus mendaftar melalui URL referral anda tersebut. Setiap orang yang mendaftar melalui link referal anda, dan orang itu melakukan deposit pertama kali, anda berhak mendapatkan komisi yang akan ditambahkan pada saldo deposit akun iPaymu anda. Gimana Anda tertarik? 



Sumber: iPaymu.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "iPaymu Sistem Pembayaran Online Yang Terintegrasi Dengan Semua Bank"

Posting Komentar