The Greats Network Marketing Business


Salamwangi.biz - Banyak orang tertarik bergabung dalam bisnis network marketing karena dianggap dapat mendatangkan keuntungan besar dalam waktu singkat dengan modal yang relatif kecil, hal ini tidak sepenuhnya benar, juga tidak bisa dikatakan salah, karena tidak sedikit pelaku bisnis network marketing menghasilkan income luar biasa dalam waktu singkat. Bisnis Network Marketing jika dikelola dengan benar memang dapat menghasilkan income yang cukup besar.


Network Marketing adalah sebuah konsep pemasaran produk/jasa dengan cara membangun jaringan atau network. Dalam bahasa Indonesia, Network Marketing artinya: “Sistem Pemasaran Jaringan”. Network Marketing lebih banyak dikenal orang dengan istilah MLM atau Multilevel Marketing. Jadi istilah Network Marketing, MLM atau Pemasaran Jaringan adalah memiliki arti yang sama, yaitu sebuah konsep bisnis yang membangun jaringan untuk memasarkan produk atau jasa.

Berikut beberapa point penting mengenai bisnis Network Marketing :

  • Bisnis Network Marketing dapat dijalankan semua orang.
  • Bisnis Network Marketing memberikan peluang income yang sangat besar.
  • Tidak Butuh Modal Besar.
  • Tidak Butuh Kantor/tempat/fasilitas seperti umumnya bisnis konvensional.
  • Bisnis ini dapat dijalankan secara online.
  • Dapat dijadikan sebagai bisnis sampingan ataupun bisnis utama.
  • Bisnis network marketing tidak hanya sebagai media tempat mencari uang, banyak hal lain yang bisa anda dapatkan, membangun jiwa usahawan, jaringan bisnis, interaksi sosial, gaya hidup, dll.
  • Network Marketing bukanlah skema bisnis cepat kaya, ini adalah pandangan yang sangat keliru. Kita percaya untuk mencapai income luar biasa haruslah didukung dengan usaha, keuletan, perjuangan, dan kerja keras. Tidak ada cara instant untuk menjadi orang kaya.


Pertanyaannya adalah mengapa Anda harus memilih bisnis jaringan atau Network Marketing? Lupakan sejenak pendapat atau pengalaman negatif yang mempengaruhi penilaian Anda terhadap bisnis ini dimasa lalu dan Simak apa yang dikatakan oleh para tokoh dunia berikut ini :



Jika Anda mau berkomitmen, fokus dan bekerja keras dibisnis ini Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal. Pilihlan bisnis dan perusahaan yang legal, ada izin lengkap (harus ada SIUP-L) dan marketing plan yang jelas dan bagus sehingga akan menghasilkan win-win solution bagi kedua belah pihak. Jangan lupa untuk selalu terhubung dengan partner bisnis Anda.


Jangan berhenti dan menyerah dengan mudah, bisnis ini adalah bisnis real/nyata butuh kerja dan komitmen. Ada pepatah WINNER NEVER QUIT, QUITTER NEVER WIN! Pemenang tidak pernah berhenti atau menyerah, sedangkan Orang yang berhenti berusaha pasti tidak akan pernah menang!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Greats Network Marketing Business"

Posting Komentar