Profesi dengan Bayaran Termahal di Indonesia


Baik kali ini saya akan membahas tentang profesi dengan bayaran termahal di Indonesia. Jika anda lihat gambar diatas ada 5 besar urutan pekerjaan dengan bayaran tertinggi di Indonesia, salah satunya adalah menjadi distributor MLM. Data tersebut diambil pada acara Mata Nazwa yang pernah ditayangkan disalah satu stasiun Televisi Swasta di Indonesia. Profesi-profesi dengan bayaran termahal juga pernah dirilis oleh Majalah Warta Ekonomi pada Juni 2001, di headline utamanya. Hasil riset majalah tersebut menempatkan Distributor MLM menjadi salah satu profesi dengan bayaran tertinggi bersanding dengan profesi lainnya. Menarik Bukan?

Disaat banyak orang yang beranggapan negatif dengan MLM, malah ada banyak orang dengan penghasilan tinggi di Industri MLM. Saat ini memang banyak sekali tawaran menarik bisnis berkedok MLM dengan iming-iming akan menghasilkan penghasilan yang besar, dalam waktu singkat. Namun saya pastikan MLM yang benar adalah MLM yang dilakukan dengan fokus, ketekunan dan kerja keras bukan 3 D alias Duduk, Diam, dapat Duit. Salah kaprah mengenai anggapan MLM adalah skema cepat kaya merupakan kesalahan fatal, banyak orang yang kecewa dan frustasi ketika bergabung dengan MLM tertentu, karena yang dijanjikan tidak sesuai harapan dan menganggap bergabung di MLM adalah menipu dan buang-buang waktu dan akhirnya MLM menjadi hal negatif dimasyarakat. 

MLM yang benar adalah MLM Murni yang memiliki produk bagus, harga terjangkau karena memotong rantai distribusi, komisi dibayar berdasarkan penjualan produk, bukan dari jumlah uang setoran calon distributor yang kita rekrut. Pilihlah perusahaan MLM yang mapan (lebih dari 10 tahun) dan harus global (banyak cabang diberbagai negara). Mengapa harus global, karena hal itu membuktikan bahwa perusahaan tersebut kredibel, serius dengan bisnisnya, dan bisa memudahkan distributor mengembangkan bisnisnya lintas negara bahkan lintas benua.
FM Group adalah salah satu perusahaan yang patut anda pertimbangkan untuk dijadikan kendaraan yang tepat dibisnis Networking. Alasannya sudah saya kemukakan diatas. Jadi sudah siapkah anda untuk berpartner bersama FM Group? Saya tunggu anda dipuncak sukses, silahkan hubungi saya kapan pun, dengan senang hati saya akan membantu anda apabila membutuhkan penjelasan lebih detail tentang FM Group dan bisnisnya. Salam wangi dan Sukses.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Profesi dengan Bayaran Termahal di Indonesia"

Posting Komentar