News Update!!! FM Group Indonesia Akan Ekspansi Cabang Baru di Medan, Surabaya & Makassar


Setelah kurang lebih hampir 5 tahun berdiri di Indonesia, FM Group Indonesia terus menerus mengalami perbaikan dan berbenah kearah lebih baik. Dengan akan dibuka kantor cabang baru di 3 Kota Besar Seperti di Surabaya, Medan & Makassar tentunya hal tersebut berita baik bagi para distributor untuk meningkatkan omzet dan jaringan penjualan. Saat ini kantor FM Group berada di Jakarta (Head Office), Jogjakarta, Manado dan Papua. Selain akan ekspansi, perbaikan-perbaikan lain pun dibenahi dengan sistem order online yang lebih simpel sehingga memudahkan distributor dalam menjalankan bisnisnya. Berikut beberapa perbaikan yang akan dilakukan FM Group: 

1. Mulai tanggal 03 Agustus 2015 
FM GROUP Indonesia akan mulai launching ORDER ON-LINE INTEGRATED seperti di negara-negara Eropa, semudah anda melakukan pembelian barang di e-BAY. Kini order parfum FM bagi para member dengan mudah bisa dilakukan melalui website, dimanapun, kapanpun, semua dilakukan oleh sistem yg bekerja 24 jam sehari, tanpa repot-repot menunggu respon dari pihak FM untuk transfer/kirim berita dan sebagainya. Member hanya mengisi format yang tersedia dengan lengkap.

2. Mengenai ongkos kirim (ongkir) 
Ongkos kirim 30 Provinsi di Indonesia sudah dibuat standar oleh FM, jadi member tidak perlu lagi repot-repot menghitung berapa ongkir atau menunggu respon dari pihak FM, Anda tinggal memasukan provinsi dan alamat yang lengkap di dalam format di website. Tidak ada lagi subsidi minimal pembelian 3 botol parfum, subsidi tersebut digantikan dengan subsidi jarak terjauh dan minimal pembelian lebih dari 1 kg (diskon 50%).

3. Stok produk akan terupdate setiap hari secara online
Dengan diberlakukannya ON-LINE' system, saat stok parfum habis akan ter-update saat itu juga, jadi para member tidak lagi akan direpotkan saat order ternyata produk tersebut habis dan harus mengganti lagi dengan yang tersedia (kerja dua kali).

4. Ekspansi buka cabang baru di Surabaya, Medan & Makassar
Hingga akhir tahun 2015 akan dibuka kantor cabang FM di Surabaya, Medan dan pada tahun 2016 direncanakan untuk buka di Makassar.

So, Jalan untuk mengembangkan titik jaringan distribusi parfum FM di seluruh Indonesia akan semakin mudah. Our journey to Diamond and Freedom is getting closer. Saat kita berpikir sulit, akan ada orang lain yg akan menangkap peluang ini. So, tunggu apa lagi segera hubungi saya dan raihlah impian anda bersama FM parfum.

Salam Wangi dan Sukses!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "News Update!!! FM Group Indonesia Akan Ekspansi Cabang Baru di Medan, Surabaya & Makassar"

Posting Komentar