10 Aroma Yang Bikin Pria Mabuk Kepayang



Percaya atau tidak, wanita memakai wewangian untuk tampil lebih menarik bagi pasangannya karena memang para kaum pria sangat sensitif terhadap aroma. Sejak dahulu, aroma memberikan dampak yang luar biasa terhadap ketertarikan pria terhadap wanita.


Selain berfungsi sebagai aromaterapi, memakai wewangian yang tepat juga dapat mengembalikan mood yang kacau, membangkitkan semangat, dan bahkan memberikan ketenangan pada para pemakainya.

Nah, mau tau aroma apa saja yang dapat membuat pria mabuk kepayang, Ini Dia???

1. Vanilla
Vanilla merupakan aroma yang paling digandrungi oleh kaum pria. Aromanya sensual, hangat, serta sedikit manis yang membuat para pria lebih tenang dan nyaman ketika berada di sekitar wanita yang memakai parfum beraroma vanilla. 

2. Sandalwood
Sandalwood menciptakan aroma yang hangat dan seksi. Tidak hanya itu, wangi ini juga merepresentasikan wangi natural yang membuat tipe lelaki outdoor guy menyukainya. Jika Anda wanita aktif, carilah parfum yang memiliki base notes sandalwood. 

3. Lavender
Sejak dahulu kala, lavender selalu menjadi simbol romantis bagi pasangan. Konon katanya, Cleopatra menggunakan aroma lavender untuk memikat hati Julius Caesar. Nah pada kenyataannya, lavender memiliki wangi segar seperti tumbuh-tumbuhan namun tetap manis sehingga perpaduannya menciptakan wangi yang lembut. 

4. Musk
Wangi lembut namun sensual adalah deskripsi tepat untuk menggambarkan aroma musk. Aroma musk lebih kental dibandingkan sandalwood, namun tidak berlebihan. Musk yang terdapat pada parfum wanita cenderung lebih lembut dibandingkan yang ada di parfum pria. Aroma khas musk sangat disukai pria tanpa menghilangkan kesan feminin wanita. 

5. Violets
Wangi violet sangat lembut dan mencerminkan wanita yang feminine. Wanginya tidak tajam seperti citrus namun tidak terlalu powdery seperti floral notes. 

6. Orchid
Anggrek memiliki wangi yang sangat menggoda namun tetap ringan jika digunakan. Sedikit mirip dengan vanilla, namun wangi anggrek lebih menciptakan efek elegan dalam kesan dinamis. Wangi seperti ini sangat disukai para pria yang menyukai petualangan. 

7. Jasmine
Bunga melati yang memiliki aroma yang khas juga sangat disukai pria. Aromanya tidak hanya hangat dan romantis, tapi juga elegan dan classy. 

8. Orange
Termasuk dalam kelompok citrus, jeruk memiliki wangi buah yang segar dengan sentuhan manis. Perpaduan aroma segar dan manis ini seringkali menciptakan efek positif dan bahagia pada pria. Bahkan, The Science of Smell pernah mengadakan tes pada sekelompok pria yang berumur 18 hingga 64 untuk mengetahui cepatnya aliran darah pria ketika mencium parfum beraromakan jeruk. Hasilnya? Jeruk menghasilkan 19,5% dalam peningkatan aliran darah. 

9. Pink Grapefruit
Wangi buah ini merupakan wangi yang paling segar di antara wangi buah lainnya. Pink Grapefuit sangat sensual, dan menciptakan kesan muda dan fresh sehingga lebih disukai pria. 

10. Lily of the Valley
Lily of the Valley memiliki aroma bunga yang sangat lembut dan sangat menarik bagi pria. Kelembutannya mencerminkan sisi feminine wanita yang sangat disukai pria. 

(disarikan dari berbagai sumber spt koran merdeka) 

FM Parfum mempunyai lebih dari 100 aroma yg mempunyai kandungan di atas... 

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo segera pilih dan pakai... 

Salam wangi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Aroma Yang Bikin Pria Mabuk Kepayang"

Posting Komentar