FM 06 Wewangian Yang Memecahkan Rekor Dunia

Pada tanggal 7 juni 2014 di Mars Field, Wroclaw, Polandia saat acara Pelatihan International, sebuah Guiness World Record telah ditetapkan untuk orang yang paling banyak pengaplikasian parfum secara bersamaan. Semua orang yang berkumpul menyemprotkan FM 06 pada waktu yang bersamaan. Wewangian ini dipilih pada saat acara berlangsung karena sangat lembut, beraroma teh hijau yang menyegarkan dan aroma buah-buahan citrus. 

Aroma citrus apapun itu sangat berguna bagi kesehatan kita. Ini tiga di antaranya.
a.) Jeruk Bali (grapefruit): Dapat mengurangi depresi dan menguatkan ingatan. Ciumlah aroma jeruk sebelum makan untuk mengontrol nafsu makan Anda. Penelitian dari Osaka University Jepang menunjukkan bahwa aroma jeruk Balu benar-benar meningkatkan metabolisme dan mengurangi nafsu makan
b.) Jeruk Lemon: Bersiap untuk pertemuan besar? Tingkat kinerja dan sikap Anda dengan menyemprotkan aroma lemon pergelangan tangan Anda. Aroma lemon yang ringan "mengirim Anda ke tempat yang positif." Bahkan, sebuah penelitian dari Northumbria University, Inggris, menemukan bahwa paparan minyak lemon dapat meningkatkan kinerja kognitif dan suasana hati.
c.) Jeruk Mandarin: Membantu mengurangi stres, membuat pencernaan lebih baik dan mengurangi mual.

Parfum FM 06 merupakan salah satu jajaran produk dari FM Group Classic Collection dengan sediaan 50 ml, Eau De Parfum (EDP). Dijual di Indonesia dengan harga Rp. 198.000,- per botolnya. Jika berminat menggunakan parfum FM 06 ini, berikut saya lampirkan detail produknya:
FM 06 (Menyenangkan dan energik)
Family: Citrus
Type: Misterius
Fragrance Notes:
Top Notes: Jeruk Nipis, Bergamot, Mint
Heart Notes: Jeruk, Teh Hijau
Base Notes: Lumut Kayu Oaks, Ambergis

Sumber: 
1. Katalog FM 2015
2. http://www.prevention.com/mind-body/emotional-health/scent-citrus-shown-reduce-stress

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FM 06 Wewangian Yang Memecahkan Rekor Dunia"

Posting Komentar