FM WORLD

OWNER FM WORLD
(Mr. Arthur Trawinski & Istri)
FM WORLD
FM WORLD beroperasi dalam industri FMCG dengan model bisnis Multi-Level Marketing. Misi FM WORLD adalah memberikan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau langsung kepada konsumen, tidak masuk kedalam jaringan retail tradisional.
FM WORLD Polandia didirikan pada tahun 2004 di Wrocław, Polandia oleh Artur Trawinski. Seiring dengan pertumbuhan yang dinamis, pada tahun 2007 - FM WORLD didirikan untuk memperluas jaringan perusahaannya di seluruh dunia. Saat ini produk FM WORLD telah dikenal dan diakui di enam benua. Lebih dari 600 000 Mitra Usaha bekerja sama dengan FM WORLD dan jumlah tersebut terus bertambah. Dengan model bisnis yang unik – jaringan marketing, sistem penjualan langsung – perusahaan menciptakan kondisi yang mendukung untuk pengembangan usaha mikro; dengan memberikan peluang, pelatihan serta dukungan. 

Kami adalah salah satu perusahaan MLM terbesar di dunia yang menjual parfum. Parfum adalah produk andalan kami. Namun, lini produk kami telah berkembang pesat untuk memenuhi harapan klien kami.
FM World dengan sangat cepat diterima secara universal di pasar parfum dunia, menjadi sangat disegani oleh supplier, distributor dan konsumennya sebagai perusahaan yang jujur dan dapat dipercaya. Dalam 4 tahun terakhir semakin memperluas variasi produknya. Sekarang ini FM WORLD menawarkan pilihan lebih dari 100 aroma yang berbeda, bersama dengan produk wewangian berkualitas tinggi lainnya. Ekspansi Internasional yang sangat pesat juga terlihat dari dibukanya kantor-kantor FM WORLD di hampir 50 Negara dan 5 Benua.

VISI FM WORLD

FM WORLD ingin produk - produk dengan merk FM dikenal di seluruh dunia dan kami percaya bahwa berkat strategi yang sudah kami terapkan, FM WORLD akan segera menjadi pemimpin dunia dalam produksi dan pendistribusi produk - produk parfum. Akan tetapi kami juga menyadari bahwa untuk membuat hal itu terjadi, kami harus terus - menerus menghasilkan produk - produk bermutu tinggi dengan harga yang menarik. Yang paling penting bagi kami adalah terus - menerus memberikan Anda, customer kami dengan pelayanan yang terbaik dan kami akan melakukan apa saja yang kami bisa untuk memenuhi keinginan Anda.

OUR BRAND
UTIQUE - adalah produk baru dalam dunia parfum mewah dan kosmetik. Disusun menjadi rangkaian variasi sensoris. Dengan komposisi yang menggambarkan keindahan, keseimbangan dan vitalitas. Diciptakan untuk mempengaruhi eksistensi kita dengan menambah sentuhan kemewahan dalam setiap momen. Membuat hidup lebih bergairah. UTIQUE merupakan kesempurnaan bagi mereka yang ingin memasuki dunia berkelas dan modern.
Kunjungi Situs web Utique  untuk merasakan keunggulannya.
Produk FEDERICO MAHORA memberi kisah penuh warna yang dihadirkan dalam bentuk komposisi wewangian. Lini produk PURE didedikasikan untuk pria dan wanita sebagai simbol yang modern dan anggun. Sebuah kombinasi dari gaya timeless dan tren terbaru, yang berasal dari identitas merek kami, visi dan gagasan untuk masa depan perusahaan. Koleksi parfum Luxury datang dengan originalitas dan botol yang unik - ada perbedaan disetiap parfumnya. 
Lini Produk Federico Mahora juga menghadirkan kosmetik (shower gels, body lotions, hair and men's grooming) serta perawatan wajah dan kulit, Gold Regenesis, Aloe Vera atau B-Glucan series. 
FONTAINAVIE adalah terobosan dalam teknologi perawatan wajah, diciptakan untuk menunda proses penuaan kulit. Kosmetik anti-penuaan Fontainavie tersedia dalam tiga pilihan: Golden Bliss, Silver Impulse dan Caviar Revival. Masing-masing didedikasikan untuk masalah kulit yang berbeda seperti kusam, iritasi dan kulit kering.
Federico Mahora MAKEUP adalah kosmetik make-up berkualitas tinggi, kaya akan bahan mineral, ekstrak tumbuhan dan minyak yang membuat kulit Anda secara alami bercahaya dan memastikan perlindungan yang sangat baik dari pencemaran sehari-hari. Berbagai macam warna trendi memungkinkan kreasi make-up cantik untuk siang dan malam. Sistem Pencampuran & Pencocokan kami memungkinkan Anda membuat variasi riasan sendiri dalam palet ekologis yang nyaman.
NUTRICODE adalah merek suplemen diet yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari manusia modern, serta untuk mendukung tubuh anak-anak yang tumbuh muda. NUTRICODE bersama dengan Nutricode App dan Dedicated Blog adalah pendekatan komprehensif untuk gaya hidup sehat dan kebiasaan kejiwaan yang seimbang.
Logo Smart & Clean adalah perwujudan rumah yang bersih, indah dan wangi. Dapur, kamar mandi, binatu, penggunaan khusus dan produk yang menyegarkan dan lebih banyak lagi yang akan datang! Lihat selengkapnya di  situs web kami
Aurile adalah tawaran yang dibuat untuk dinikmati. Kopi nikmat alami dan rasa dihargai oleh foodies yang paling menuntut. Formula inovatif dari kopi fungsional kami adalah kebaruan mutlak di pasar. Selain kopi, Anda juga akan menemukan teh, aksesoris barista dan set cina.
Lihat selengkapnya di Katalog Produk kami.

0 Response to "FM WORLD"

Posting Komentar