Panduan Memilih Parfum Berdasarkan Zodiak (Rasi Bintang)


Salamwangi.biz - Berikut saya berikan tips bagi anda dalam memilih parfum berdasarkan Zodiak anda. Tentu pemilihan parfum yang tepat sesuai dengan keinginan dan jiwa anda akan menambah rasa percaya diri dalam aktivitas sehari-hari. Selamat memilih Parfum Federico Mahora berdasarkan kelompok wewangian/aroma sesuai Zodiak anda.

ARIES – PERSONALITY ( 21 Maret – 20 April )

Orang Aries seperti energy dan ekspresi dari sebuah gunung api. Penguasa yang khas dirumah dan ditempat kerja. Keras kepala dan yang tidak mudah dibujuk.

Selalu berusaha untuk meraih tujuannya. Berani mengambil resiko dan kebanyakan jarang melakukan kesalahan.Titik ajaib tubuh untuk menggunakan parfum adalah pelipis Anda.

Aroma parfum yang pas buat orang Aries : teratai, melati, cinnamon, plum, mandarin, raspberry, vetiver, leci, peony, magnolia.

Kelompok wewangian untuk orang Aries : FLORAL – CITRUS

TAURUS – POSSESION ( 21 April – 20 Mei )

Orang Taurus adalah orang-orang yang sangat menggoda. Cinta damai dan ketenangan. Pekerja keras dan bertanggung jawab, serta selalu perduli sama orang lain. Menikmati sebuah kemewahan hidup dan tradisi yang berasal dari rumah.Titik ajaib tubuh anda untuk menggunakan parfum adalah leher anda.

Aroma parfum yang pas buat orang Taurus : mawar, melati, oak moss, apel, bambu, cedar, pepper, freesia, iris.

Kelompok wewangian untuk orang Taurus : FLORAL – CYTRUS

GEMINI – SENSE ( 21 Mei – 21 Juni )

Orang Gemini terlahir sebagai penjelajah. Mereka suka berada dalam sebuah sorotan. Sangat ramah dengan pemikiran yang briliant. Anda dapat selalu mengandalkan mereka. Mereka senang travelling , menjelajahi budaya baru dan belajar bahasa baru. Titik ajaib tubuh untuk menggunakan parfum adalah pergelangan tangan Anda.

Aroma parfum yang pas buat orang Gemini : Resin, Cedar, lily valley, sandalwood, patchouli, kopi, iris, orange, lotus, peony.

Kelompok wewangian untuk orang Gemini : FLORAL – CHYPRE

CANCER – EMOTION ( 22 Juni – 22 Juli )

Orang Cancer sangat sensitive, suka merasa dibutuhkan, sangat sabar, cinta damai, dan lebih gigih dibanding yang lainnya. Mereka memiliki kebesaran hati, baik hati dan berkemampuan dibidang media. Titik ajaib tubuh anda untuk menggunakan parfum adalah hidung Anda.

Aroma parfum yang pas untuk orang Cancer : Ylang-ylang, cedar, pohon maple, pear, vanilla, mandarin, lavender, orange zest.

Kelompok wewangian untuk orang Cancer : ORIENTAL – WOODY – WATER

LEO – LOVE ( 23 Juli – 23 Agustus )

Orang Leo adalah seorang raja sejati, selalu sangat elegan dan chic. Sadar akan kekuatan dan keunikan sendiri. Mereka adalah gambaran seorang individualis sesungguhnya. Selalu adil dan jujur dan keluarga adalah prioritasnya. Titik ajaib tubuh Anda untuk menggunakan parfum adalah punggung Anda.

Aroma parfum yang pas untuk orang Leo : Pohon zaitun, cane sugar, cedar, orange, musk, vanilla, coriander, patchouli, maple tree, bunga orange.

Kelompok wewangian untuk orang Leo : ORIENTAL – CHYPRE

VIRGO – HEALTH ( 24 Agustus – 23 September )

Orang Virgo adalah orang yang tenang dan berhati-hati. Seperti seniman dan visioner. Tidak pernah membiarkan seseorang terluka. Berjuang untuk cinta dan kebebasan. Sangat berhati-hati dan teguh. Sangat memperhatikan image rumah atau bisnisnya.

Titik ajaib tubuh Anda untuk menggunakan parfum adalah perut Anda.

Aroma parfum yang pas untuk orang Virgo : mawar, melati, peony, vanilla, patchouli, iris, cedarwood.

Kelompok wewangian untuk orang Virgo : FLORAL – WOODY

LIBRA – PARTNERSHIP ( 24 September – 23 Oktober )

Orang Libra adalah  seorang pengacara atau hakim sejati. Sangat adil dan sesnsual. Mencari keseimbangan, cinta dan kebahagiaan dalam hidup. Selalu objectif dan peduli pada teman-temannya.

Titik ajaib tubuh Anda untuk menggunakan parfum adalah punggung anda.

Aroma parfum yang pas untuk orang Libra : marksa, pohon maple, vanili, pear, musk, anise,oak moss, lavender, tembakau, jahe.

Kelompok wewangian untuk orang Libra : ORIENTAL – FOUGERE

SCORPIO – SEXUALITY ( 24 Oktober – 22 November )

Orang Scorpio adalah seorang prajurit yang sejati, selalu siap untuk berjuang. Berani melampaui norma-norma dan larangan. Murah hati dan sangat idealis. Seorang ahli dalam semangat dan membuat mimpi menjadi kenyataan.

Titik ajaib tubuh Anda untuk menggunakan parfum adalah seluruh tubuh anda.

Aroma parfum yang pas untuk orang Scorpio : cedarwood, cinnamon, apel, orange, iris, mawar putih, tangarine, magnolia.

Kelompok wewangian untuk orang Scorpio : WOODY – CITRUS

SAGITARIUS – WISDOM ( 23 November – 21 Desember )

Orang Sagitarius mengarahkan tindakannya keatas. Selalu ingin mengembangkan pengetahuannya dan menjelajahi dunia. Empati dan sensitif. Seorang kontraktor dan penjelajah dengan energi yang tidak pernah padam, menjadi terapis bagi orang lain.

Titik ajaib tubuh Anda untuk menggunakan parfum adalah paha anda.

Aroma parfum yang pas untuk orang Sagitarius : passion fruit, mapple tree, vanilla, pear, musk, anise, oakmoss, lavender, tobacco, jahe.

Kelompok wewangian untuk orang Sagitarius : ORIENTAL – FOUGERE

CAPRICORN – OBSERVATION ( 22 Desember – 20 Januari )

Orang Aquarius adalah lambang ketelitian dan akurasi. Sangat keras kepala dah gigih. Dia hidup dengan kebenarannya sendiri. Suka menjelajahi tempat – tempat

antik dan tempat tua. Seorang arkeologi sejati, mistik dan jenius. Titik ajaib tubuh Anda untuk menggunakan parfum adalah hidung Anda.

Aroma parfum yang pas untuk orang Capricorn : anggrek, mawar, melati, peony, vanilla, patchouli, iris dan cedarwood.

Kelompok wewangian untuk orang Capricorn : WOODY – FLORAL

AQUARIUS – FREEDOM ( 21 Januari – 19 Februari )

Orang Aquarius adalah lambang keabadian dan burung yang bebas. Inisiator dalam meeting dan acara. Dalam rumahnya , ia adalah seorang pemelihara sejati dan ahli kuliner.

Secara natural sangat mandiri, sangat menikmati kehidupannya saat ini.

Titik ajaib tubuh Anda untuk menggunakan parfum adalah kepala dan rambut anda.

Aroma parfum yang pas untuk orang Aquarius : resin cedar, lily valley, patchouli, kopi, iris, lotus, orange, peony.

Kelompok wewangian untuk orang Aquarius : FLORAL – CHYPRE

PISCES – MYSTER ( 20 Februari – 20 Maret )

Orang Pisces adalah orang yang idealis dan pemimpi. Sangat pengasih dan tanpa pamrih, jiwa artistiknya dikaruniai dengan intuisi. Mereka mencintai segala sesuatu yang ada dibumi. 

Titik ajaib tubuh Anda untuk menggunakan parfum adalah kaki Anda.

Aroma parfum yang pas untuk orang Pisces : anggrek , melati, apel, orange, lotus, pink pepper, mapple tree, passion fruit, olive tree, cedar.

Kelompok wewangian untuk orang Pisces : FLORAL – ORIENTAL – WATER

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panduan Memilih Parfum Berdasarkan Zodiak (Rasi Bintang)"

Posting Komentar