Launching Katalog Baru No. 19 dan Produk Baru FM World Indonesia, 4 Juli 2020 via Zoom Meeting


Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, FM World Indonesia akan menyelenggarakan launching produk baru melalui aplikasi online Zoom Meeting sebagai dampak pandemi Covid-19 di Indonesia. Sebagai informasi produk-produk tersebut sudah tayang di Webshop dan sebagai bocorannya bahkan ada yang stocknya sudah habis karena peminatnya yang banyak.

Kabar baiknya untuk pasar Indonesia setiap tahunnya akan dihadirkan produk-produk baru yang akan menambah range produk yang sudah ada. Artinya kita sebagai distributor akan memiliki kesempatan untuk mengembangkan bisnis ini di Indonesia.


Berikut adalah list produk yang akan di launching dan tentunya sudah mendapatkan izin BPOM untuk diedarkan di Indonesia:
  • Seri terbaru dari parfum Pure Royal 
  • Produk Kosmetik dan Body Care (Shampoo, Pasta Gigi)

Produk-produk tersebuat sudah tersedia di Webshop FM World Indonesia, jadilah yang pertama merasakan sensasi aroma wewangian dan produk perawatan kulit terbaik asli eropa. Ditunggu testimininya dikolom komentar.

Bagi Anda yang berminat untuk hadir di Zoom Meeting Launching Produk FM World Indonesia, dan atau berminat menjadi distributor FM World Indonesia, silahkan menghubungi kami di kontak website ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Launching Katalog Baru No. 19 dan Produk Baru FM World Indonesia, 4 Juli 2020 via Zoom Meeting"

Posting Komentar