Tetap Produktif ditengah Wabah Virus Corona (Covid-19) dengan Bekerja dari Rumah


Salamwangi.com - Wabah Corona Virus Disease 19 (Covid-19) tidak pelak menghantam berbagai sektor Ekonomi, bahkan nilai tukar rupiah pun nyungsep tajam menyentuh angka psikologis Rp. 16.000/$ US. Tidak hanya di Indonesia, wabah ini pun memporak-porandakan seluruh aspek ekonomi banyak negara di Dunia. Semua negara sedang berperang melawan pandemi global ini dengan menekan jumlah penularannya.

Virus yang diindikasikan penularannya pertama kali terjadi di kota Wuhan, China ini sudah banyak memakan korban kematian manusia di seluruh dunia. WHO (World Health Organization) pun menetapkan Wabah Coronavirus Disease ini sebagai Pandemi Global. Pemerintah China telah melacak asal-usul virus Corona atau COVID-19, dan ternyata kasus pertamanya terjadi pada 17 November 2019 (Tempo.co) sedangkan di Indonesia mulai terjadi infeksi Virus Corona pertama kalinya di bulan Maret 2020.

Lalu Sektor apa yang paling terdampak dengan wabah ini? Sektor Pariwisata, Perhotelan, Travel & Perjalanan Wisata paling merasakan dampaknya, demikian juga sektor Transportasi. Bagaimana dengan sektor informal? Kita tahu nasib pedagang kecil pun saat ini diujung tanduk karena pendapatan merosot dan terancam bangkrut.

Imbas dari semuanya Lembaga Perbankan pun diprediksi bakalan menurun pendapatannya karena kredit macet, banyak debitur dari Perusahaan atau Perorangan yang tidak mampu bayar hutang karena imbas keterpurukan ekonomi akibat wabah Virus Corona (Covid-19).

Pemerintah saat ini gencar menghimbau masyarakat dan dunia usaha untuk menerapkan kegiatan Sosial Distancing, Work From Home, Learning From Home dan lain-lain untuk mencegah secara masif penularan virus corona ini, harusnya membuka mindset kita bahwa saat ini adalah saat yang tepat untuk memulai bisnis dari rumah.

Sejak tahun 2013 saya memulai bisnis dari rumah dengan menjadi distributor FM World, memiliki produk-produk parfum asli eropa terbaik, kosmetik dan home care yang dibutuhkan sehari-hari.

Home based business saat ini menjadi pilihan tepat buat anda yang ingin memiliki penghasilan tambahan atau bahkan penghasilan utama, bisnis ini jika dikerjakan dengan tekun pasti akan memberikan potensi penghasilan jangka panjang.

Berikut keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan berbisnis dari rumah bersama FM World:
  1. Memiliki kebebasan waktu untuk menjalankannya, karena bisnis ini bisa dikerjakan kapan saja, dan dimana saja dengan gadget/koneksi internet.
  2. Produk Original Asli Eropa dengan harga yang sangat terjangkau, Legal dan terdaftar di BPOM.
  3. Tidak memerlukan stok barang, karena untuk pengiriman, packing dan pemesanan bisa dropship dilakukan oleh Perusahaan.
  4. Disediakan toko online (Webshop), Virtual Account Internet yang bisa memonitoring penjualan Anda yang berlaku real time secara internasional.
  5. Memiliki Marketing Plan yang unik dan potensi penghasilan jutaan bahkan milyaran rupiah per bulan.
Masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bekerja dari rumah dengan bermitra bersama FM World. Tentu untuk mencapainya dibutuhkan usaha, dan ketekunan, seperti halnya bisnis lainnya. Salam sukses untuk Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tetap Produktif ditengah Wabah Virus Corona (Covid-19) dengan Bekerja dari Rumah"

Posting Komentar