Rekomendasi Pilihan Parfum Yang Tepat di Musim Hujan


Awal tahun baru 2020 sebagian wilayah Jabodetabek secara mengejutkan dilanda banjir, tentunya kita turut prihatin ya, mungkin banyak diantara teman, saudara atau bahkan kita sendiri yang jadi korban banjir. Curah hujan yang cukup tinggi ditambah air kiriman dari Bogor salah satu penyebabnya. Baik saya tidak akan membahas masalah banjir karena diartikel ini saya mau sharing wewangian apa yang cocok digunakan pada saat musim hujan atau musim dingin.

Nah setelah puas liburan di akhir tahun 2019, harusnya energi kita ter-charge ya jadi tambah semangat untuk memulai aktivitas, dengan impian baru, resolusi baru dengan harapan ditahun 2020 ini bisa lebih baik lagi. Awal tahun yang ditandai musim hujan rasanya kepingin banget menambah cuti ya hehe. Tapi kita harus tetap semangat karena tahun baru harus dimulai dengan passion baru tentunya. Nah kalau ada perasaan malas atau tidak semangat, ingin selalu memeluk bantal guling serta ditemani secangkir kopi atau teh hangat, itu tandanya kamu harus mengganti parfum kamu.

Seperti halnya pakaian, parfum juga bisa dipakai sesuai aktivitas, waktu, cuaca, atau sesuai musim.  Musim hujan adalah saat yang tepat untuk mengganti parfum, karena tidak semua parfum cocok digunakan untuk musim kemarau saja, ada parfum yang akan cocok digunakan di musim hujan. Ada beberapa parfum yang aromanya lebih "keluar" bila digunakan di musim hujan/musim dingin.

Berikut adalah  pilihan parfum yang direkomendasikan untuk penggunaan dimusim hujan atau musim dingin:

Aroma Oriental

Aroma Oriental jika digunakan pada musim kemarau akan menimbulkan aroma yang kuat, sengatan aromanya akan meluluhkan siapapun yang menciumnya. Wewangian yang kental dengan negara-negara Timur Tengah, mengingatkan perjalanan eksotis, misterius dan hangat. Aroma ini sangat sempurna jika digunakan dimusim dingin atau musim gugur.

Parfum aroma oriental sangat tepat digunakan dimusim dingin karena aromanya akan keluar sempurna, bersinar dan menghangatkan.

Komposisi aroma parfum dengan sentuhan vanilla seperti Parfum Pure Royal 355, Pure Royal 352 , atau Utique Muffin akan membuatmu tidak akan beranjak dari selimut yang hangat. Untuk parfum oriental dengan nuansa bunga-bungaan, pilihlah parfum Pure Royal 803.

Saat musim hujan kamu juga bisa menggunakan parfum aroma bunga-bungaan. Kamu bisa mencoba aroma parfum campuran bunga melati dan bunga osmanthus yang identik menandai musim gugur seperti dalam parfum Pure Royal 356. Atau kamu dapat memilih perpaduan aroma citrus dan mawar dalam parfum Pure Royal 286 yang akan mengingatkanmu pada aroma bunga mawar setelah hujan.

Pilihan lain yang dapat kamu coba adalah Parfum Pure Royal 358 yang dengan aroma melatinya membuat kamu terlihat elegan dan percaya diri melintasi kubangan air setelah hujan.

Aroma Woody

Menggunakan wewangian dengan nuansa kayu-kayuan dapat membuat kamu merasa hangat dan bersemangat. Ditambah dengan aroma Peppermint akan terasa menyegarkan.

Kamu bisa memilih parfum Pure Royal 199 yang memiliki aroma spicy memberikan kesan hangat dengan balutan aroma peppermint yang menyegarkan. Di musim panas, aromanya mungkin sedikit kuat  dan elegan, namun ia segera menjadi juara di musim penghujan dengan aroma kayu manis yang dibalut dengan perpaduan mawar turki dan jeruk mandarin.

Selain Pure Royal 199, kamu juga dapat memilih parfum Utique Ambre Royal, wewangian mewah dan mempesona bagaikan permata paling berharga. Mengejutkan bagai hujan deras diawal musim panas. Temukan aroma yang luar biasa disetiap momen yang sangat menyenangkan.

Nah makin penasaran kan dengan aroma beberapa parfum diatas, itulah rekomendasi beberapa pilihan parfum yang dapat kamu gunakan di musim hujan. Untuk ketahanan aroma yang lebih lama, saran saya gunakan body lotion pada tubuh kamu, lalu semprotkan parfum pada kulit yang diolesi body lotion tadi, agar aroma parfum yang kamu gunakan wanginya akan lebih memancar, sekuat pancaran dinginnya air hujan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekomendasi Pilihan Parfum Yang Tepat di Musim Hujan"

Posting Komentar