Ini Alasan Anda Harus Melirik Bisnis Distribusi Jaringan Pemasaran


Berbicara bisnis ada 2 cara yang harus kita ketahui. Cara pertama adalah Produksi. Cara kedua adalah Distribusi. Jika kita punya keahlian, modal, teknologi, sistem, bisa bisnis di bidang Produksi. Namun jika modal terbatas, tidak punya keahlian produksi, tidak punya teknologi unik, tidak punya waktu, tidak punya sumber daya manusia industri, bisa kita mulai dengan membangun jalur Distribusi.

Pertama yang harus dimiliki adalah keinginan kuat untuk punya bisnis sendiri. Tentunya niatkan karena Tuhan. Karena Tuhan lebih mencintai hambanya yang mandiri dan tidak tergantung dengan orang lain. Mulailah dengan membangun Bisnis dari rumah. Cari bisnis yang modalnya tidak besar dan carilah produk yang laris di Pasaran.

Produk laris bisa jadi karena banyak orang membutuhkan. Bisa juga karena produk tersebut memang terbukti membantu orang keluar dari masalahnya.

Membangun jalur distribusi jaringan pemasaran bisa dimulai dengan belajar berjualan atau memulainya dengan menjadi reseller. Sambil belajar mendistribusikan barang dari produsen ke konsumen. Dari situ kita belajar membangun mental pengusaha atau mental pebisnis.

Dengan kemajuan teknologi dan kondisi saat ini, membangun bisnis dari rumah bukanlah hal yang mustahil. Banyak jutawan dan milyader baru telah lahir dari bisnis yang dibangun dari rumah (home based business). Pelajar berpenghasilan puluhan juta sudah tidak aneh. Seorang Nenek yang punya Cucu memiliki dana pensiun dari bisnis online juga bukan hanya cerita.

Dengan semangat hidup mandiri dan keinginan kuat memperbaiki ekonomi. Anda bisa mulai mengoptimalkan Gadget Anda (HP, Laptop, dll) dan fasilitas  Media Sosial Anda misalnya, untuk membangun bisnis dari rumah.

Manfaatkan Smartphone Anda untuk membangun bisnis dari rumah. Emak-emak, Mahasiswa, Karyawan, Pelajar dan Siapun bisa melakukannya. Tinggal posting-posting saja,  tidak ribet packing, tidak susah mikirin stok barang, tidak pusing urus perizinan dll karena semua sudah disediakan perusahaan.

Mulailah bisnis saat ini, selagi Anda belum membutuhkannya. Untuk masa depan yg lebih baik. Salam Wangi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Alasan Anda Harus Melirik Bisnis Distribusi Jaringan Pemasaran"

Posting Komentar