Wow FM World Merilis Website Back Office Untuk Memudahkan Distributor Menjalankan Bisnisnya

FM World sebagai perusahaan direct selling terbesar di Dunia sangat memperhatikan kemudahan berbisnis untuk para distributornya diseluruh dunia. FM World meluncurkan website FM World Back Office yang berguna untuk memantau perkembangan jaringan penjualan, mitra bisnis yang melakukan order dan program-program insentif dari perusahaan.

Dengan website ini akan lebih ringkas informasi yang diberikan diantaranya memantau mitra bisnis yang ikut program good start per tahapnya, kemudian bisa melihat mitra bisnis yang aktif (melakukan recruitmen dan purchase order) dari berbagai kedalaman serta melihat perkembangan jaringan untuk mendapatkan reward dari perusahaan.

Sangat membantu sekali dan ini merupakan salah satu terobosan bagus yang sangat berguna bagi distributor dalam menjalankan bisnisnya. Nah bagi Anda yang tertarik untuk menjadi agen/reseller/distributor atau dropshiper parfum FM, perusahaan akan memberikan berbagai kemudahan selain program motivasi, insentif serta reward yang tentunya akan membantu menunjang aktivitas bisnis Anda.

Websitenya dapat diakses melalui link ini https://back-office.fmworld.com

Makin kereeen lho! Yuk gabung di FM :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow FM World Merilis Website Back Office Untuk Memudahkan Distributor Menjalankan Bisnisnya"

Posting Komentar