Launching Produk Parfum Baru Utique Muffin dan Utique Flamingo FM World Indonesia

Utique Muffin, Utique Flamingo
Image oleh Betty Setiawan

SalamWangi.Biz - Pada tanggal 21 Oktober 2017 bertempat di Kantor FM World Indonesia Wisma Aldiron Jakarta diluncurkan parfum Utique seri terbaru yaitu Utique Muffin dan Utique Flamingo. Utique Series adalah serangkaian produk parfum Premium, yang diciptakan dan didesain khusus dengan bahan-bahan termahal dan termewah. Parfum Utique ini adalah parfum Unisex yang bisa digunakan oleh Pria maupun Wanita. Selain itu diluncurkan pula 20 koleksi parfum pure terbaru dengan sediaan 50 ml dan 30 ml.

Acara peluncuran ini dibuka oleh pak Hendrik Pelafu sebagai Managing Director FM World Indonesia dan Malaysia. Kemudian diisi oleh Leader Muda Eka Shendy Pradipta, 21% Golden Magnolia yang memberikan motivasi dan kiat sukses berbisnis parfum FM. Isi dari Leader Shendy saat menginspirasi, beliau pernah bekerja sebagai tukang isi duit di ATM, lalu nasib baik menghampiri menjadi Pramugara dibeberapa maskapai penerbangan Asing, sampai sukses menjadi seorang Golden Magnolia dibisnis Parfum FM hanya dalam waktu 1,7 tahun. Bisnis ini jika dikerjakan secara fokus dan konsisten akan memberikan pendapatan yang sangat luar biasa, tidak peduli latar belakang Anda, siapapun bisa berhasil dan meraih apa yang diimpikan, tentunya hal tersebut ada harganya yang harus dibayar oleh keseriusan dan action yang tepat.


Berikut ini detail dari aroma Parfum Utique Muffin & Utique Flamingo yang diluncurkan tanggal 21 Oktober 2017 di Kantor Pusat FM World Indonesia:

  • UTIQUE MUFFIN 
Sebuah godaan yang tak terlupakan. Gabungan dari kemewahan dan rasa yang luar biasa. Utique Muffin - Pemenuhan hasrat yang tersimpan dalam setiap tetes wewangian. Memukau dan menghipnotis.

Type: Menarik, Mulia, Tak Terlupakan
Isi: 100 ml Rp. 1.775.000,-      15 ml Rp. 499.000,-
Fragrance: 20%

Fragrance notes:

Head notes: lemon, mawar, saffron
Heart notes: woody notes, peony, amyris, leather notes
Base notes: amber, oud, vanilla
  • UTIQUE FLAMINGO
Wewangian dimensi baru yang menawarkan pengalaman misterius dan sangat menarik. Utique Flamingo - menawarkan cerita yang mengagumkan dan berwarna. Pengalaman tak terlupakan untuk diselami dengan indera Anda. Tenggelamkan diri Anda dalam pengalaman ini dan Anda akan menjadi pusat perhatian.

Type: Menarik, Mulia
Isi: 100 ml Rp. 1.775.000,-      15 ml Rp. 499.000,-
Fragrance: 20%

Fragrance notes:
Head notes:  rosa mosqueta, blackberry sorbet, green notes 
Heart notes: damask rose, melati, buah aprikot
Base notes: woody notes, crystal rose chord, musk

Pada hari yang sama diberikan juga penghargaan bagi distributor yang mencapai level 6% sampai 15%. Pemberian penghargaan ini sebagai apresiasi perusahaan terhadap mitra bisnisnya yang berprestasi dan untuk memotivasi mencapai level yang lebih tinggi. Acara juga diisi oleh Pak Agustinus Halim (Amaranth Orchid pertama se Asia Pacifik) yang memberikan training motivasi untuk semua distributor.


Diakhir acara ditutup dengan Dinner oleh semua distributor, sambil menyantap makanan terlihat suasana penuh kekeluargaan semua dalam satu bingkai Family Members Indonesia yang memiliki 1 visi yang sama mewangikan masyarakat Indonesia. Sampai jumpa diacara lainnya, salam wangi dan sukses.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Launching Produk Parfum Baru Utique Muffin dan Utique Flamingo FM World Indonesia"

Posting Komentar