Segera Hadir Design Botol Baru Varian Aroma Luxury Collection

Pada Tanggal 31 Juli 2017 FM World UK merilis informasi mengenai beberapa design baru botol parfum varian luxury collection, diantaranya adalah FM 355, FM 286, FM 141, FM 142, FM 146, FM 147, FM 149 dan FM 151. Design baru tersebut merupakan sebuah inovasi baru dari FM World yang mengikuti perkembangan jaman. Design botol yang baru terlihat lebih Modern, Elegan dan Mewah yang menggambarkan setiap aroma yang ada didalamnya. Ketika melihat design botol yang baru saya pun berdecak kagum, unsur modernitas dan mewah sangat menonjol yang akan menambah rasa percaya diri bagi wanita yang membawanya. 

Tidak ada perubahan aroma pada varian botol yang mengalami perubahan ini, perubahan hanya pada design botolnya saja. Tentu saja ada dampak lain dari perubahan botol ini antara lain terjadi kekosongan stok di Indonesia dalam beberapa minggu, terutama FM 355 tak heran karena varian aroma ini merupakan varian aroma parfum best seller yang termasuk Top 10 penjualan di Indonesia.

Berikut ini saya tampilkan beberapa informasi detail produk yang mengalami perubahan desain botol tersebut:





















Bagaimana menurut Anda, sangat menarik bukan desain botol yang baru ini? Untuk pemesanan dan informasi bisnis silahkan hubungi saya dikontak website ini. Salam Wangi selalu...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Segera Hadir Design Botol Baru Varian Aroma Luxury Collection"

Posting Komentar