Grand Launching Kantor Cabang FM Surabaya 26 Agustus 2017


Pada tanggal 26 Agustus 2017 kantor FM World Surabaya secara resmi dibuka dan bisa melayani order serta melayani pendaftaran mitra bisnis baru. Seperti yang saya informasikan sebelumnya kantor baru ini merupakan relokasi dari kantor lama yang ada di Yogyakarta. Potensi pasar yang terus berkembang di Surabaya dan merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia menjadi pertimbangan manajemen untuk memindahkan kantor ke Surabaya.

Menempati bangunan ruko 2 lantai, kantor ini bisa melayani order/registrasi distributor dan bisa memfasilitasi distributor dalam melakukan aktivitas bisnisnya seperti presentasi, bertemu dengan calon mitra bisnis dan pertemuan lainnya. Sebagai distributor Anda bisa menggunakan ruangan meeting secara gratis dan fasilitas lainnya dikantor ini. Letaknya pun sangat strategis tepat berada dijantung kota Surabaya. Bagi Anda yang berdomisili di Surabaya ini merupakan kesempatan emas untuk bergabung di bisnis FM dan mengembangkan bisnis ini di Surabaya. Anda bisa menghubungi saya untuk detail mengenai  peluang bisnis parfum ini.


Berikut detrail informasi alamat kantor cabang FM World Surabaya : 

Ruko Apartement Metropolis Tower B 108 – 208
Jalan Raya Tenggilis No 127
Kota Surabaya – Jawa Timur
Phone : 0822 4661 1117
Email: surabaya@fmgroup.co.id

Pemesanan - Surabaya:
SMS / WhatsApp Order: 0812 8975 6189
Phone Order : 0822 4661 1117
Email Order: surabaya@fmgroup.co.id

Acara Grand Launching FM Surabaya dihadiri oleh para leader dari level Silver Magnolia, Golden Magnolia, Pearl Orchid sampai Amarant Orchid. Masing-masing leader memberikan presentasi kiat sukses berbisnis parfum FM dan bagaimana strateginya agar mencapai level tertentu. Bertajuk acara "Business Opportunity Presentation" acara ini terbilang sukses dengan antusiasnya peserta yang hadir diacara tersebut. Siapkah Anda menjadi Leader yang pertama dan perintis bisnis parfum FM di kota Surabaya? Jika siap silahkan hubungi saya dikontak website ini untuk informasi selanjutnya. Salam wangi dan Sukses.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Grand Launching Kantor Cabang FM Surabaya 26 Agustus 2017"

Posting Komentar