Miliki Mobil Impian Anda Tanpa DP Bersama FM World Indonesia

bonus mobil, reward mobil, parfum original, parfum asli

Sejak 1 Maret 2017, FM World Indonesia memberikan kesempatan kepada Mitra Bisnis untuk berpartisipasi dalam New Car Program yang dibuka untuk level Silver Magnolia 15%. New Car Program memberikan kesempatan bagi Anda untuk memiliki mobil dengan branded ternama didunia seperti Mercedez-Benz, Range Rover dan Honda, benar-benar Gratis. Dengan mencapai tungkat 15% Silver Magnolia dibulan Maret 2017 dan dapatkan surprise gift saat acara "Free Car Award Ceremony" Anda. Informasi lebih detail akan disampaikan diacara UTIQUE launching mendatang bersamaan dengan acara winner celebration di Bandung.

Diharapkan hal ini dapat memacu mitra bisnis untuk bertumbuh dan berkembang melebarkan sayap bisnisnya di Indonesia bahkan Dunia. Kalau dulu untuk car program di mulai pada level 21% atau Pearl Orchid, namun kali ini sangat mudah dicapai mulai 15 % Silver Magnolia dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh Perusahaan.

Bagi Anda yang ingin bergabung dengan FM World Indonesia dan ingin penjelasan lebih detail mengenai program ini, bisa menghubungi saya di kontak website ini. Salam Wangi...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Miliki Mobil Impian Anda Tanpa DP Bersama FM World Indonesia"

Posting Komentar