FM World Indonesia Jalan-Jalan Gratis ke P. Sepa, Kep. Seribu


Pada tanggal 21-22 Januari 2017 mitra bisnis FM World Indonesia berkesempatan mendapat jalan-jalan gratis ke P. Sepa salah satu tempat eksotis di Kepulauan Seribu. Kualifikasinya mudah banget hanya dengan merekomendasikan bisnis ini ke 8 0rang selama 3 bulan dengan masing-masing 100 poin pembelanjaan. Saya dan beberapa dari team FM berkesempatan mengikuti trip gratis tersebut.

Keberangkatan dimulai dari Dermaga 19 Marina Ancol dengan menggunakan Kapal, perjalanan kurang lebih menghabiskan waktu 2 jam. Setelah sampai dengan sedikit cuaca yang hujan rintik-rintik kami disambut dengan welcome drink yang disiapkan oleh pihak resort dilanjutkan dengan check in masing-masing ke kamar cottage, acara pun dilakukan dengan makan siang.

Tidak ada acara resmi di trip ini, karena memang acara ini dibuat fun, namanya juga jalan-jalan ya hehe..., mitra bisnis bisa melakukan kegiatan bebas entah itu Snorkling, bermain Kano, Memancing, Banana Boat, dan  lain-lain pokoknya semua acaranya sangat FUN.

Berikut ini adalah beberapa dokumentasi foto yang berhasil saya dokumentasikan, sampai bertemu dengan trip-trip berikutnya bersama FM World, Salam wangi :)

bisnis parfum original, reward bisnis parfum, parfum wanita terfavorit, parfum aroma buah, parfum aroma bunga, parfum terbaik, parfum termahal, parfum asli, toko parfum terpercaya

















































Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FM World Indonesia Jalan-Jalan Gratis ke P. Sepa, Kep. Seribu"

Posting Komentar