Begitu Mudah dan Menguntungkan Berbisnis Parfum Federico Mahora, Ini Buktinya!


Ketika saya memutuskan menjadi mitra bisnis FM World setahun yang lalu, salah satu alasannya adalah karena produknya parfum. Kita ketahui parfum adalah produk yang mudah dijual, barang habis pakai, 3 minggu sampai 1 bulan sudah habis dipakai konsumen, lalu pasti akan terjadi pembelian ulang (repeat order). Saya sudah membuktikan, banyak konsumen saya yang membeli kembali karena mayoritas suka dengan produknya, suka dengan aromanya. Alasan lainnya adalah parfum salah satu produk Lifestyle dimana setiap orang pasti menginginkan tampil wangi, berbeda dari orang lain dan rela membayar mahal untuk menunjang penampilannya.

Menjual parfum tidak perlu memilih customer kurus atau gemuk, tua atau muda, sakit atau sehat, laki-laki atau perempuan, parfum diterima semua kalangan (universal), tidak seperti menjual suplemen makanan yang kadang tidak semua orang membutuhkannya.

Jika produk yang anda jual ada pembelian ulang itu artinya konsumen puas memakai produk anda, sebagai reseller anda mampu memenuhi apa yang menjadi kebutuhan (need) pelanggan anda. Ada semacam keterikatan emosi antara pelanggan dengan produk yang anda jual, sehingga dipastikan pelanggan anda akan membeli kembali produk yang anda jual.

Gambar dibawah ini menunjukan histori penjualan saya pada archive webshop (Toko Online) pada akun saya. Anda bisa lihat saya bisa melakukan transaksi setiap bulannya, ini menunjukan bahwa menjual parfum tidak terlalu sulit, karena jika orang yang kita tawarkan suka aromanya dipastikan orang tersebut akan membeli. Dari menjadi reseller/dropshiper saja keuntungan langsung yang saya dapat sudah lumayan apa lagi jika dikombinasikan menjadi networker atau pengembang jaringan penjualan, sudah tentu ada jenjang karirnya, semakin tinggi level kita maka akan semakin banyak passive income yang akan kita dapatkan.



FM World memberikan peluang (opportunity) yang bagus kepada semua orang, tinggal bagaimana anda bisa menangkap peluang tersebut dan merealisasikannya. Di bisnis parfum FM anda bisa menjadi reseller, distributor, dropshiper atau networker (pengembang usaha), semua bisa dilakukan dalam satu waktu.

Saya mengutip kata-kata Merry Riana dalam bukunya mimpi sejuta dollar, dia mengatakan bahwa "kepekaan melihat peluang merupakan tabiat sukses, aroma peluang hanya terendus oleh orang yang peka dan terbuka menangkap peluang baru".

Jika anda mencari peluang bisnis yang bagus dengan modal yang relatif kecil, tidak ada salahnya anda mengasah jiwa kewirausahaan anda dengan berpartner bersama FM World.

Keunggulan produk parfum FM adalah parfum kualitas asli eropa (Original) dengan harga yang sangat terjangkau. Hal ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri karena bisnis ini memiliki potensi pangsa pasar yang besar dan bisnis ini nyaris tanpa saingan. 

Bagaimana Anda tertarik? 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begitu Mudah dan Menguntungkan Berbisnis Parfum Federico Mahora, Ini Buktinya!"

Posting Komentar