Menjadi Reseller Versus Membangun Jaringan Penjualan (Networker) di FM Group

Baik sekarang kita akan membahas mengenai Reseller VS Networker dibisnis parfum FM. Jika anda memilih menjadi reseller saja hal tersebut sebenarnya tidak menjadi masalah karena anda akan mendapatkan keuntungan jual langsung antara Rp. 60.000,- sampai dengan Rp. 138.000,- per botol tergantung jenis parfum yang berhasil anda jual. Misal dalam 1 bulan anda berhasil menjual 100 botol Classic Collection dengan keuntungan per botol 60.000, berarti keuntungan anda per bulan adalah Rp. 6.000.000,-. Namun penghasilan sebagai reseller tentunya akan meningkat lagi jika anda membangun tim penjualan. Berikut saya tampilkan tabel perbandingan sebagai reseller dan membangun team mitra bisnis parfum FM.
Dalam hal pendapatan/income tentunya lebih besar anda membangun dan membina mitra bisnis dibandingkan menjadi reseller saja. Lebih mudah mana menjual 1000 botol parfum sendirian atau menjual 1 botol parfum dengan mitra bisnis 1000 orang? tentunya lebih mudah 1000 orang masing-masing menjual 1 botol parfum bukan?. Grafik berikut ini menunjukan bahwa pendapatan seorang reseller akan fluktuatif atau menurun seiring waktu jika sudah tidak produktif lagi, sedangkan dengan membangun mitra bisnis pendapatan anda akan terus meningkat seiring dengan pertumbuhan jaringan penjualan yang anda bangun bahkan disaat anda sudah tidak produktif lagi. Saya menganalogikan begini owner Alfa Mart akan lebih banyak meraup untung jika membuka banyak cabang, begitu pula halnya jika kita membangun team penjualan dibisnis parfum kita.
Dengan menjalankan bisnis ini sebagai user, sebagai reseller dan sebagai pebisnis networking tentunya sangat mendukung/mempercepat pertumbuhan income anda kedepan. Namun kembali lagi pilihan ada ditangan anda, karena sebagai pebisnis pastinya kita mempunyai target sendiri-sendiri. Jadi berbisnislah sesuai dengan passion dan keinginan anda. Salam wangi dan Sukses.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menjadi Reseller Versus Membangun Jaringan Penjualan (Networker) di FM Group"

Posting Komentar