Strategi Menjual 1.305 botol parfum FM per bulan, Anda pasti bisa!!!

Banyak strategi yang bisa kita lakukan dibisnis parfum FM untuk bisa mencapai tingkat kompensasi yang lebih tinggi. Memang tidak semudah membalikan telapak tangan, akan tetapi semua itu dapat dicapai oleh siapapun termasuk Anda. Intinya adalah tekun, mau berusaha dan pastinya mau berproses. Ingat bisnis apapun membutuhkan hal tersebut untuk sukses. Apa yang Anda dedikasikan tentunya akan sebanding dengan apa yang Anda akan dapatkan. Jika trik ini Anda terapkan pada bisnis Anda, tentunya akan memberikan hasil yang maksimal.

Disini saya akan membahas bisnis plan 1 sistem kompensasi di FM World Indonesia, yakni peringkat Magnolia Club. Bagaimana Anda bisa menjual 1.305 botol parfum per bulan dengan mudah, untuk mendapatkan income Rp. 10 Juta ++ di bulan ke 7 (lihat gambar dibawah).


FM Parfum, Bisnis Modal Kecil, Federico Mahora, Reseller Parfum, Parfum Original
Saya tekankan bahwa disini pentingnya Anda mau tidak mau, suka tidak suka, harus memiliki team bisnis agar bisnis Anda melaju secepat roket.

Begini Simulasinya:

  1. Kalau Anda sendirian (Reseller saja), Artinya Anda menjual 1.305 botol/bulan.
  2. Kalau Anda ber-10, Artinya Anda menjual 130 botol/bulan.
  3. Kalau Anda ber-100, Artinya Anda menjual 13 botol/bulan, udah semakin ringan kan tugas Anda? Mau lebih ringan lagi? Tambahin lagi teamnya...
  4. Kalau Anda ber-300, Artinya Anda hanya menjual 5 botol/bulan, Mudah banget kan?
Lalu bagaimana cara memulainya?

Simpel saja! CUKUP MEREKOMENDASIKAN BISNIS INI KE 3 ORANG SAJA DI BULAN PERTAMA DAN DUPLIKASIKAN.

Di bulan ke 6 Anda memiliki mitra bisnis sebanyak 729 orang, tentunya upayakan duplikasi berjalan dengan benar (Lihat Tabel dibawah). Poin penjualan pribadi Anda dan poin group Anda akan diakumulasikan setiap bulannya. Poin inilah yang menentukan besarnya bonus yang akan Anda terima setiap bulannya. Di bulan ke 7 level Anda 21% Golden Magnolia dengan komisi Rp. 12.642.512,- belum termasuk bonus naik level Rp. 6.900.000,-.


Kesimpulannya adalah bisnis parfum FM jika dilakukan dengan passion dan ketekunan, cepat atau lambat akan memberikan hasil yang maksimal sesuai dengan yang Anda harapkan. Kabar baiknya lagi untuk tebus bonus berapa pun di FM Anda hanya diwajibkan melakukan pembelanjaan pribadi sebanyak 50 poin saja setara dengan 3 botol parfum classic saja (senilai Rp. 450.000,-). Mudah bukan? Ayo tunggu apa lagi segera hubungi saya dikontak website ini. Salam wangi...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Strategi Menjual 1.305 botol parfum FM per bulan, Anda pasti bisa!!!"

Posting Komentar