Konsep Bisnis Networking Yang Benar

** BISNIS NETWORKING VS BISNIS KONVENSIONAL **

Kemarin teman saya bilang "Wah Networking, ogah ah, enak yang duluan, dapat duit banyak, yang belakangan cuma kerja keras..."

Saya bilang "Salah tuh, konsep Networking yg benar gak gitu! Konsep Networking yang benar itu ya seperti bisnis. Kalau nggak, gak mungkin Bisnis Networking  Top dunia, umurnya ada yang 50 tahun lebih, 30 tahun, 20 tahun dan masuk BURSA SAHAM di AMERIKA"

Baik, Saya akan coba jelaskan secara sederhana KONSEP yang sangat REVOLUSIONER Bisnis Networking dibanding bisnis konvensional:

DISTRIBUSI KONSEP KONVENSIONAL:

PABRIK ---> DISTRIBUTOR TUNGGAL ---> DISTRIBUTOR PULAU (Jawa, Sumatera, dst) ---> DISTRIBUTOR KOTA (Jakarta, Semarang, Surabaya, dst) ---> DISTRIBUTOR WILAYAH (Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dst) ---> DISTRIBUTOR SUB WILAYAH ---> OUTLET (Supermarket, Warung, dll) ---> KONSUMEN.

Pertanyaanya...?

* Mana yang dapat uang lebih besar DISTRIBUTOR atau OUTLET spt Warung? Jelas DISTRIBUTOR dong, tapi ada syaratnya jadi DISTRIBUTOR SUB WILAYAH, Perlu modal MINIMAL 100-200 juta, untuk Tempat/Gudang barang, armada dan karyawan. Dan lebih besar lagi modal untuk DISTRIBUTOR LAINNYA...

* Dengan cara Konvensional WARUNG yang bermodalkan minimal 10 juta, tidak akan pernah bisa membuka DISTRIBUTOR SUB WILAYAH...

DISTRIBUSI KONSEP NETWORKING FM GROUP:

PABRIK ---> DISTRIBUTOR/WARUNG ---> PEMBELI/PEMAKAI

* Buka warung di FM sangat murah, hanya mulai 320 ribu sampai dengan 1 jutaan. 
* Dengan buka warung, kita bisa JUALAN ECERAN dapat keuntungan 30% dan bisa ajak mitra untuk buka warung lagi.
* Dengan sistem FM, kalau 1 warung bisa buka banyak warung parfum, maka penjualan dari warung-warung ini akan dianggap sebagai penjualan kita dan kita akan mendapatkan komisi sesuai dengan penjualan GROUP warung-warung tersebut, meski kita tidak menjual langsung. CONTOH: Penjualan group warung-warung kita mencapai 200 juta, kita akan dapatkan komisi sekitar 7 - 12 juta (tergantung banyaknya warung yang dibuka langsung oleh kita atau bukan).

ARTINYA: Dengan MODAL 300 ribuan sampai dengan 1 jutaan, sebagai Warung Parfum, kita bisa menjadi DISTRIBUTOR. ARTINYA: yg KECIL bisa jadi BESAR asal RAJIN dan TEKUN.

Ini namanya ==> WORK HARD and SMART (KERJA KERAS dan PINTAR).

Kalau konsep bisnis konvensional, buka warung teh botol, mau kerja keras bagaimanapun tidak akan bisa jadi DISTRIBUTOR BESAR...

Silahkan anda renungkan...!!! Mana yg lebih baik untuk Masa depan anda...

Salam wangi dan Sukses selalu...

(Bpk. Agustinus E. Halim, Amarant Orchid Club, FM Group Indonesia)
Lik

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konsep Bisnis Networking Yang Benar"

Posting Komentar