Mau Sukses Berbisnis? Jangan Remehkan Kekuatan Do'a

Salamwangi.com - Ternyata bukan JUALAN aja yang harus REPEAT Order. DO'A pun harus dilakukan berulang-ulang (REPEATED) sampai dikabulkan.

Ada benarnya juga saat saya diskusi dengan seseorang yang terbilang sudah berhasil, bisa dibilang dia sudah selesai dengan hidupnya. Memiliki waktu yang banyak juga memiliki keadaan finansial yang kuat. Salah satu ilmu yang saya ambil adalah FOKUS pada yang kalian inginkan dan Kekuatan Do'a. CATAT!!!

Saat ini mungkin kita ingin punya penghasilan 1 Miliar dari berbisnis online, apa yang harus kita lakukan? misal membangun branding diri kita, membuat website, membuat toko online, melakukan promosi dan lain-lain. Tidak hanya sampai disitu,  kembali ke awal apa yang menjadi fokus kita tadi, yaitu ingin keuntungan 1 Miliar bukan?

Sobat jangan pernah menyepelekan apa yang namanya DO'A terlepas dari apapun keyakinan/agama kalian, do'a adalah salah satu ikhtiar yang ampuh menjadi jalan wasilah untuk mendapatkan 1 Miliar tadi.

Allah Maha Kaya, Allah Maha Pemberi Rezeki, Allah Penguasa Alam Semesta...

Allah menyukai hamba-hambanya yang melakukan REPEATED Do'a setiap menit, setiap jam, setiap hari. Karena saya Muslim, harus melakukan sholat 5 waktu setiap hari, disunahkan membaca Alquran, berdzikir setiap hari, dan itu dilakukan berulang-ulang (repeated).

Terlepas apapun keyakinan kita, ayo kita berdo'a agar semua hajat/keinginan kita tercapai, berulang-ulang dilakukan sampai do'a kita dikabulkan.

Analoginya: Saya sebagai Ayah dari 2 orang Putri, tidak semua saya penuhi keinginan mereka, tidak untuk saat ini, tapi karena mereka terus meminta dan konsisten mungkin kelak suatu saat akan saya turuti keinginan mereka. Begitu juga cara Allah mengabulkan do'a kita.

Semoga bermanfaat...🙏🙏🙏

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Sukses Berbisnis? Jangan Remehkan Kekuatan Do'a"

Posting Komentar